Kamis, 24 Oktober 2013

Pada Satu Rindu




 

Sama sekali aku tidak membiarkan kalimat-kalimat penggoda itu melintas di dalam ruang hatiku. Hanya saja hati ini sudah sedikit terluka, sejak perjumpaan pertama kita. Luka itu yang memberikan jalan menuju ruang rahasia. Seharusnya hanya aku saja yang tau ruang langka itu. Namun penjagaanku tidak sampai menahan kalimat-kalimat penggoda itu merasuk. 

Pada akhirnya kau pun tau aku menyembunyikannya dalam jumlah yang begitu banyak. Berjejal. Sampai pada kata tidak ingin kau benar-benar tau, namun aku dengan sadar mengabarkan kepadamu. Satu demi satu keping rindu turut memenuhi ruang rahasia di dalam hatiku. Kau hanya berdiam seakan tak ada kabar yang sampai dan tersiar. Padahal aku pun sebenarnya benar-benar ingin menanam satu rindu, yaitu pada Penciptaku dan Penciptamu.


Bumi Jogja, 24 Oktober 2013

@lorongkata 00:12 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar